Hack java permission nokia s40v5 v6 (via JAF)

by Rinaldi on 07:53 AM, 06-May-12

Category: All categories , modding nokia s40 , Tips & trik , Trik s40

Assalamualaikum wr.wb.
Sesuai dengan judul.a, kali ini ane akan memberikan tutor untuk ngeheck java permission nokia s40v5 dan v6. biggrin
"loh kenapa gak ada yang v3?"... "ya, karna ane belum pernah coba hack yang v3, dari pada erot. :mrgreen" dan pastinya kalo mau modding s40 harus pake Pc, yaitulah derita pengguna s40, Ya itulah juga yang bikin seru. mrgreen "adminya aja kagk punya PC. Jadi harus ngeluarin goceng untuk kewarnet. wekwekwek mrgreen"
KEUNTUNGAN SETELAH DIHACK: hp anda tidak akan rewel lagi seperti: perbolehkan aplikasi ini akses jaringan? Perbolehkan aplikasi ini untuk edit data.
Dan juga hp anda bisa meminimize aplikasi seperti hp symbian, dan ane udah buktikan sendiri dan ternyata bisa.

Pertama-tama siapkan dulu perlengkapannya:
1. HP, USB & PC
2. Connectivity cable, flashing cable dan JAF (software PC) Bisa anda download DISINI.

Jika sudah lengkap, mari kita mulai arrow
1. Instal connectivity cable.msi dulu baru flashing cable.msi
2. Instal Jaf, exit segala macam software.
3. Ubah menjadi default kode pengaman hp anda (12345) Hubungkan hp ke komputer (pc suite mode).
4. Buka jaf (start==>all program==>odeon==>JAF) atau langsung buka pake Pkey.a, Buka tab BB5, centang read pp, lalu klik service, simpan file.x dimana saja yg mudah di ingat.
1.png
5. Buka Notepad, klik file, open, lalu cari file .pp hp anda klik open.
2.png
6. Lalu tambahkan 48 2 (48 spasi1x 2) di atas 0 127 kalau diatas gak ngaruh coba ganti di paling bawah.
ubah jadi gini
SET 1
48 2 <= yg ini gan
0 127
1 0
2 6

Jangan lupa di save bukan save as
7. Balik ke JAF, lalu centang upload pp terus klik service terus cari file yang di edit tadi....klik open...tunggu bentar sampe ada tulisan done di JAF.
3.png
8. klik tanda tanya di bawah..........tunggu agak lama ampe ke baca status device agan.
4.png
9. Terus klik panah kecil kebawah,dan pilih normal SELESAI..... Nanti hp ente akan restart dgn sendirinya selamat hp anda sudah berstatus hacked.
5.png

selamat mencoba

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

76 responses to "Hack java permission nokia s40v5 v6 (via JAF)"

Blogmwb [08:19 AM, 06-May-12]

Pc lg pc lg,, hehehe.


http://blogmwb.pun.bz/how-mywapblog-are-you.xhtml

Rinaldi [08:25 AM, 06-May-12]

Blogmwb@ wkwkwk mrgreen jin ijo.a sampe nongol mrgreen

VanKhazama [08:33 AM, 06-May-12]

pengguna SE kang...
Nyimak aja ea...hhomrgreen

Rizky Hermawan [08:48 AM, 06-May-12]

╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗ ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║ ║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣ ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝

Sekh.mause [08:52 AM, 06-May-12]

Mantap maztah.buat 2730c bisa nda?

Amur Dz [10:18 AM, 06-May-12]

trims infonya sob,

Rinaldi [10:37 AM, 06-May-12]

Van@ thanx dah mapir di gubuk kubiggrin

Rinaldi [10:38 AM, 06-May-12]

Rizky@ thanx kunjungannya biggrin

Rinaldi [10:39 AM, 06-May-12]

Sekh@ bisa gan, Thanx dah mampirbiggrin

Rinaldi [10:39 AM, 06-May-12]

Amur@ oke ganbiggrin

Nunu Abgo [01:12 PM, 06-May-12]

Sayang 1000 x sayang ...
Ane ga' bsa praktekin coz ga' punya pc n' jauh dri warnet...
;(;(

Andi Ahmad Slamet [06:11 PM, 11-May-12]

Btw boleh ga MSD hp'ny ga di lepas dulu ?

ajie [06:42 PM, 14-May-12]

gan klo nokia x3 00 ntu s40 v berapa ya ?? Hbis mau nyoba'in

Rinaldi [07:09 PM, 14-May-12]

Ajie@ s40v6 sobbiggrin

Javanokia [04:46 PM, 01-Jun-12]

sop q kemarin nyoba nack 3120c gak bisa i sopo mohon pencerahanya biggrin

Ferz [02:54 PM, 02-Jun-12]

Failed mulu gan waktu di klik tanda tanya :'(

Fherzzz [02:56 PM, 02-Jun-12]

ko di hp ane ada bacaan test mode..??

Rinaldi [03:15 PM, 02-Jun-12]

Tunggu agak lama karna phone sedang booting, baru Klik tanda tanya, ubah test menjadi normal.

Adifamilu [03:04 PM, 22-Jun-12]

Ngiler,pengen nyoba,tp gk punya alat perang cry

Apri [06:41 PM, 23-Jun-12]

Cara minimaze kayak apa

Deqiel [08:24 PM, 02-Jul-12]

Gan,bwt nokia 2700c bisa d hack kga..?

Rinaldi [09:07 PM, 02-Jul-12]

Deqiel@ bisa, kan sama ma hp ane.

Deqiel [07:34 AM, 03-Jul-12]

Thanks gan,info.a
.
Gan klo hp udha d gnti firmware.a bisa d ganti sprti semula G..?

Rinaldi [01:44 PM, 03-Jul-12]

Deqiel@ bisa gan, tinggal flash pake firmware original, jadi ori lgi dah tuh hpnya.

Deqiel [11:01 AM, 04-Jul-12]

Thanks gan..
.
Pencerahn donk,downld firmware Ori d mane..

Nabhan [07:38 PM, 06-Jul-12]

Bos hp n2700
bisa d hack biar smua apliksi masu kga ?
Gmna cara.a..?

Loadnext [01:51 PM, 29-Jul-12]

gan.. File pp maksud.y apa?..
File ppm bukn? Ato file x tadi.

SaHiid Qualcom [01:08 PM, 05-Aug-12]

Gan hp ane kan 2700c-2 tuhkan s40v3,sdangkn ini kan cra hack s40v5^v6 ,triknya sma gak?
N kalo udah di upgrad gk papa di hack.

Deni [10:43 PM, 08-Aug-12]

Gan, kalo sewaktu beraksi salah prosedur baik disengaja ato gx apa ada resikonya terhadap ponsel?

odi [07:50 PM, 16-Aug-12]

cari file pp nya dmna sob ?

safik19 [03:10 PM, 26-Aug-12]

kalau lupa pengamanan caranya gmna gan..

safik [03:11 PM, 26-Aug-12]

kode pengamanan maksudnya gan..

Sekh.mause [11:10 PM, 26-Aug-12]

Gan share dunk hack java permisionya pake bb5 easy service tool.

crey [08:37 PM, 01-Sep-12]

gan ..
Di nokia 3120c berhasil ..
Klo gk salah s40v3

merantau [11:46 AM, 02-Sep-12]

Gan kalo nokia 5610 xpressmusik bsa kgk.?

Fitrian Chandrayoga [05:06 PM, 06-Sep-12]

surprised

rio [01:22 PM, 07-Sep-12]

gan bgi tutor nya buat RM-540_ 356997043540290
NOKIA X3-00 DONK
RM GAN MA GW BDA

vicky69 [01:01 PM, 09-Sep-12]

Gan kalo nokia 6300 itu v brpa ,
tlng reply ya ,

alfan [08:29 AM, 22-Sep-12]

Om RINALDI YANG BAIK. TOLONG SAYA DONG. PAS MAU BUKA JAF NYA, SELALU ADA KETERANGAN DONGLE NOT DETECTED. KIRA2 ADA TDK YA, JAF INSTAN YG INSTAL LANGSUNG PAKE. MOHON BNTUAN XA OM. PLIZ, SYA NEWBIE NIE, STRES BGT cry

alfan lagi [08:35 AM, 22-Sep-12]

DR SMUA BLOG,CMA BLOG NYA OM YG SAYA BUKA TIAP HARI.
TOLONG SAYA DONG OM. PAS
MAU BUKA JAF NYA,
SELALU ADA KETERANGAN
DONGLE NOT DETECTED.
KIRA2 ADA TDK YA, JAF
INSTAN YG INSTAL
LANGSUNG PAKE. MOHON
BNTUAN XA OM. PLIZ, SYA
NEWBIE NIE, STRES BGT
cheesy-grin

arsenic [12:52 PM, 24-Sep-12]

gan pc'a harus pake windows apa???

Yopi [06:57 PM, 24-Sep-12]

Kalo pke sertifikat darkman bisa gag gan ??? mrgreen

Torcyda [06:59 PM, 30-Sep-12]

Kok abis ngelakuin cara diatas,hp gue gk bisa download game lewat hp.,
pas mau aku balikin hp.gue gk bisa connect pc suite,udah aku coba di 3 warnet,masih gk bisa connect
cara mengembalikannya gimana kk rinaldi,

Torcyda [06:59 PM, 30-Sep-12]

Kok abis ngelakuin cara diatas,hp gue gk bisa download game lewat hp.,
pas mau aku balikin hp.gue gk bisa connect pc suite,udah aku coba di 3 warnet,masih gk bisa connect
cara mengembalikannya gimana kk rinaldi,

eggy [03:43 PM, 03-Oct-12]

koq Jaf nya gak bisa dibuka
ada tulisan P-KEY dongle not detected.Plese insert activated dongle

arief [06:29 PM, 08-Oct-12]

gan...setelah di hack klo dihidupin ko ada tukisan 'TEST IN RNDIS MODE'

Gue aje [12:31 PM, 11-Oct-12]

Gan kalo nokia 200 itu s40 versi berapa.?

chandra [01:51 AM, 14-Oct-12]

kang mau tanye nich, cra ini kalo untk hp yg blum pernah d flash/mash ori bisa gk?

x2 [08:31 AM, 22-Oct-12]

saya udah hack tp kok gk ngruh apa2 ya mas di hp aqw. .hp qw x2-01

Gilang [05:13 AM, 24-Oct-12]

Sob gimana kalo update firmware hp NOKIA 6288? Bisa kga? Kn kbel usbnya ga ada mode pc suite nya, lalu pake mode apa? Gimana caranya?
Mohon bimbingannya

ANDOC [11:14 PM, 24-Oct-12]

file jaf y tidajk bisa di instal gan,,,,gmn nie,,,?????

trimakasih

Qbha [08:30 AM, 29-Oct-12]

Gan, klo nokia asha 300 bs gk pke cara ini? Tp kyaknya asha 300 itu s40 v7

iyan [03:07 PM, 31-Oct-12]

hp ane nokia 3500 classic, dah sy coba hasilnya test mode. tolong solutionnya gan..

adam [05:53 AM, 10-Nov-12]

Masih ragu" saya mau hack hp nokia x2-01 ini . .
Padahal PC sudah teredia di kamar
:mrgreen

ikhwan [07:16 PM, 11-Nov-12]

wahhh ribet juga yah... tp mntap. dah ada yang mo share.. sukses gan...!!!

Amanu anak kebon belajar ngeblog [07:55 PM, 14-Nov-12]

cara nyari file pp gimana..................?

langitan [05:25 PM, 17-Nov-12]

bos aku gaptek nih.
Mohon di bimbing dong.
Ni add facebook qu

"situhiyank beh kaler"

nanti qu tanya2

Arek Gresik [10:39 AM, 29-Nov-12]

gk biza.., Ketika di klik SERVIS hp langsung mati sndri, itu knpa yah?

andika [06:33 PM, 30-Nov-12]

Gan npa lw d.bka aplks jafx kagak mw. . .z dah ngiktin smua tutorx. Msh lum ngert.cman z dah brhsi flashing hp n.2700c ane. .pke fimware yg agan sdiain.keren bnget.tp z pngen d.hack jg dnk.tlg pencerahan.y. .blas ajh d.imelq andikarahma45@gmail.com

Aznar [06:53 PM, 09-Dec-12]

Wah sob. JAV'nya ga bisa di buka, mentok smpe ikon di taskbar, ane tunggu lma ga bisa. Ane pake windows 7.
ijin,Ninggalin jejak. Http://ozaz10.mywapblog.com

steven [11:39 AM, 13-Dec-12]

KOK GAK BISA GAN TULISANYA DI HP NOKIA 5130XM SAYA TEST IN RNDIS USB MODE?

farrel [02:19 PM, 16-Dec-12]

gan request RM 540 yg rasa xperia donk.hehe.trima kasi

zhearji [03:59 PM, 23-Dec-12]

gan,kan ane mau edit file pp pake notepad pas dicari ko gx kdetect sama notepad file pp nya

BLOG RIEF [06:43 PM, 28-Dec-12]

Pngen hack jg bro, tp ane tkut slah, ntar mlah eror ge biggrin
http://d-rief.mywapblog.com

Rofiudin [12:05 PM, 20-Mar-13]

Sob 2700c Test RDNS USB mode, gk bisa pake operamini alias k0neksi gagal. Tuh gmana pdhal kLo browser biasa bisa. confused

a [11:12 PM, 23-Mar-13]

cry

mirzak [02:14 PM, 08-May-13]

angel gan

Tshydik Master Heck [07:32 AM, 22-Jun-13]

Maxudnya simpan file x .
Kan di mana aja . Tapi gmana caranya.
Aneh rda susah

Abdul wahab [04:52 PM, 26-Jun-13]

Wah emang menderita bagi yang mempunyai hps40 ,seperti punya saya ,
ribet;(

Radek [08:32 PM, 11-Jul-13]

gan, lw udh nympe BB5, reed PP, service.
kan ad keterangan simpan file.x dmn sj yg mudh d ingt. tp qo gk sprt itu yah.??
tlong donk, pgen lbh tau...

Roni [12:16 PM, 20-Jul-13]

Ribet bro ane gk brani coba tkt eror

zainul [09:48 AM, 30-Aug-13]

gan minta solusinya. w buka bb5 dan udah mengikuti prosedurnya. .tapi kok terus (failed imei) ini kenapa gan ?????

w tunggu jawabanya ok..

achmadz [12:41 AM, 18-Sep-13]

ribet gan pake jaf mah . Mending pake BEST lebih simpel. .

Hussen ALBantani [11:12 AM, 05-Oct-13]

gimana gan, pas ane buka jafNya gk ada file browsenya????????????

Pelajar [06:54 AM, 14-Oct-13]

Kalau HP kita gak ada colokan USB, gak ada USB.
Ada bluetooth doang.
NOKIA 110
ada gak cara nge-HACK nya ?

Tebayolls [07:45 PM, 03-Nov-13]

SIP GAN

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images