CFW Nokia 2700 classic RM-561 v9.98 b.indo by Rinaldi

Diposting oleh Rinaldi pada 18:43, 01-Jun-12

Di: All categories , Custom firmware , modding nokia s40 , Other , Tips & trik , Trik s40

Sesuai dengan judulnya, sekarang ane mau bagi2 cfw editanq khusus untuk nokia 2700 classic rm-561 v9.98 b.indo.
bagi yg tertarik dengan cfw, dan ingin mengerti apa itu cfw masuk kesini. dan juga kesini untuk cara pemasangan cfw, dan kesiniuntuk cari cfw versi lainya.
Nih sreenshotnya.

SS.JPGklik utk zoom

1. Icon android
2. Orange homescreen aktif
3. Icon emoticon/smiley black by me
4. Font tabitha by Nophaa

bagi yang minat langsung sedot gan:
KLIK HERE TO DOWNLOAD PPM

untuk file mcusw dan image/cnt.nya DISINI

NEW!! CFW INI SUDAH DIUPDATE, SILAKAN CEK
DISINI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

37 tanggapan untuk "CFW Nokia 2700 classic RM-561 v9.98 b.indo by Rinaldi"

Sekh.mause pada 18:58, 01-Jun-12

Kang mazter.ane yg reques dunk.bwt 2730c dunk

Nunu AbGo pada 19:53, 01-Jun-12

Minyak aja sob . . .
Ditunggu kunbalnya di right-arrow http://nabgo.jw.lt left-arrow

Blogmwb.pun.bz pada 20:28, 01-Jun-12

kunjung malam genk, maaf komen ane gag nyambung, mw buru2, lagi bnyek xg apdet. ranger
http://blogmwb.pun.bz/trik-mengganti-kata-mywapblog-di-bagian.xhtml

Rinaldi pada 20:29, 01-Jun-12

Sekh@ oke nanti ane cariin dah. biggrin

Nunu@ oke biggrin

Rinaldi pada 20:30, 01-Jun-12

Blog mwb@ hehehe biggrin thanx dah mampir mrgreen

Boedi Wbs pada 23:06, 01-Jun-12

ane kepengen icon sinyal,bterai ama usbnya gan. . biggrin

Rinaldi pada 12:42, 02-Jun-12

Boedi@ ambil aja cfwnnya, bongkar pke ppmod.biggrin

Fherzzz pada 15:17, 02-Jun-12

gan emoticon buat nokia 5130 xm donk biggrin

Rinaldi pada 15:23, 02-Jun-12

Fherzzz@ tunggu dipostingan berikutnya. biggrin

arieffyana pada 18:21, 02-Jun-12

Saya hadir sob..wink

Saya sangat
mengharapkan kunjungan
sobat diblog saya dan juga
saya mhon dukunganya di
mwb awards..smile

Saya tunggu sob..sad

Terima kasih..smile

Rizky Hermawan pada 22:56, 02-Jun-12

mantap gan

"-(Rino.pun.bz)-" pada 01:06, 03-Jun-12

Gan,ane req 5300 RM-146 donk?

Pliz.. 8-0

Rinaldi pada 06:45, 03-Jun-12

Buat yang minta cfw, insyaallah ane cariin. Tunggu di postingan berikutnyabiggrin

Rinaldi pada 06:45, 03-Jun-12

Buat yang minta cfw, insyaallah ane cariin. Tunggu di postingan berikutnyabiggrin

Rinaldi pada 06:45, 03-Jun-12

Buat yang minta cfw, insyaallah ane cariin. Tunggu di postingan berikutnyabiggrin

Boedi Wbs pada 21:24, 03-Jun-12

Gan ane dah dwnload cfw editan ente,, icon sinyal ma bterainya kira2 no berapa ya, biar gak susah2 nyari satu2. .?

Erick's blog™ | [masih] newbie pada 10:38, 27-Jun-12

Kang rinaldi. . Cfw yg symbian anna dong. . . Tengs

Aqieldeqiel pada 06:24, 01-Jul-12

Cfw tuch apa ?
Cara ng.flash.a gmna tuch..?

'eQokk Als Paunathans pada 10:59, 01-Jul-12

Mantap gan. .ane flw, flwback ya.

andri pada 18:41, 01-Jul-12

Gan, mau nanya
pas kita mau flash, tu sertifikat yg dhp ada 29 buah, itu ilang kaga'?
Blz gan!

Deqiel pada 10:55, 04-Jul-12

Masbro..mnta Cfw Nokia Asha 303 donk

Deqiel pada 10:55, 04-Jul-12

Masbro..mnta Cfw Nokia Asha 303 donk

Aceng pada 19:27, 06-Jul-12

Gan..lau gue pke PPM ini,
mcusw ma image.a pke apa ?

Amir pada 08:20, 24-Jul-12

hp samsung bsa gk

zakyhassan12@yahoo.co.id pada 16:04, 25-Jul-12

kalau buat nokia 3120 classic RM-364 v10.00 ada ga?

dadan pada 16:07, 09-Agu-12

mas kalau buat nokia 5200 ada gak firmwarenya....

Onie pada 19:53, 20-Agu-12

Homscreen nya bhasa indo bkan gan?

Rinaldi pada 20:37, 20-Agu-12

Onie@ yg indo cari aja di category cfw, ada tuh update-an cfw ini.

Wahyudy Hasby pada 04:38, 26-Nov-12

Gan ada ga' untuk nokia C3 RM-614 V. 4.45???

Ridwan pada 13:47, 02-Des-12

Ada gx cfw bwt n 2700c 561 v 09.97

aji pada 13:58, 16-Des-12

cara masang nya kasi tw gan ane gk dapet di modding cara pasang ppm ma cfw nya
maklum masih newbi alias bru blajar

Aryzmustaqim pada 16:27, 30-Des-12

Maaf gan sya mau tanya , buat nokia 2700c ne,,
klw font'a sya gx pke font yg ini bisa gx gan. .

Makasih

miftahuddin prasetyo pada 15:01, 13-Peb-13

gan tutorial cara ganti cfw nokia 2700c gimana ya gan?

Bagas Pratama pada 19:57, 01-Apr-13

mas rinaldi, aku req cfw 5310 xm. RM-303 V10. Rasa android font tabita ya, terima kasih..

Kalau sudah ada kirim info dan link download ke tkjbagas@gmail.com

thx before

afan arex ponorogo pada 09:31, 16-Apr-13

gan permisi nie. . .
Ane mau minta tolong nie. .d modifin rm-364 versi 12.39 hp nokia 3120 classic aktif ohs. kmaren dah cba modif sndiri tapi malah matot hpnya.tolong gan ya. . .

Jaking pada 15:37, 06-Mei-13

Sob gw ni dh pake CFW lho, tapi kok skin pemutar musik tetap ya ??

Plis balas

Mr soleh pada 18:29, 13-Mei-13

Gan cara pasangnya bisa langsung di hp kagax?soalnya saya udah download tapi tidak bisa dibuka.....!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar